|
Modul Gamifikasi Pembelajaran |
|
Pelatihan Mandiri | Post test topik
Kelas Interaktif dengan Akun Belajar.id [Kemitraan dengan Quizizz] |
|
1. Mode penguasaan (mastery peak)
sangat sesuai untuk |
|
Kunci Jawaban: Penguasaan materi
esensial |
|
2. Mode klasik adalah mode yang
dimainkan secara |
|
Kunci Jawaban: Sinkronus/Langsung |
|
3. Quizizz pada dasarnya adalah
aplikasi |
|
Kunci Jawaban: Asesmen berbasis game |
|
4. Jumlah pilihan jawaban yang
bisa dimainkan dalam mode kertas adalah maksimal |
|
Kunci Jawaban: 4 pilihan jawaban |
|
5. Tujuan klasemen real-time dalam
mode klasik adalah |
|
Kunci Jawaban: Menghitung nilai rata
- rata kelas |
|
6. Pada permainan mode kertas,
perangkat yang digunakan untuk memindai jawaban siswa adalah |
|
Kunci Jawaban: HP |
|
7. Dalam mode kertas Quizizz,
lembar jawaban QR memiliki nomor 1-60, lembar ini dibagikan dengan cara |
|
Kunci Jawaban: Sesuai nomor urut
presensi siswa |

0 comments:
Posting Komentar